Rabu, 05 Oktober 2016

Tips Cara Memakai Jilbab Agar Terlihat Menarik dan Modern

Pada postingan sebelumnya kita sudah membagi info tentang Tips Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah dan kali kits akan membagi info tentang Tips Cara Memakai Jilbab Agar Terlihat Menarik dan Modern. Seperti biasa sebelum kita mengetahuiTips Cara Memakai Jilbab Agar Terlihat Menarik dan Modern, ada baiknya kita mengetahui seberapa penting Jilbab itu bagi Perempuan Muslim.

Jilbab adalah salah satu elemen paling penting dari identitas kepribadian dari wanita Muslim. Kreasi memakai jilbab telah lama dikembangkan dalam rangka untuk menarik lebih banyak perempuan muslim pada umumnya. Berbagai kreasi untuk mengenakan jilbab yang modis dan trend dan banyak lagi metode yang bisa digunakan untuk memakai jilbab dapat terlihat menarik dan modern.

Sudah penasaran ingin mengetahui Tips Cara Memakai Jilbab Agar Terlihat Menarik Dan Modern, yuk langsung saja kita simak dibawah ini :

tips-cara-meakai-jilbab-agar-terlihat-menarik-dan-moderenTips Cara Memakai Jilbab Agar Terlihat Menarik dan Modern :

  • Hal pertama yang harus diperhatikan saat memakai Jilbab adalah cara memasang jilbab dengan benar, yaitu meliputi seluruh kepala kecuali wajah. Sehingga rambut tidak akan terlihat sama sekali ketika mengenakan jilbab.
  • Ambil jilbab persegi panjang dengan tassles tergantung di kedua ujungnya. Tempatkan jilbab di atas kepala dengana salah satu sisi lebih pendek, ambil sisi lagi dan membungkusnya di atas kepala. Untuk memperbaiki tampilan, Anda dapat menempatkan sebuah pin tepat di atas telinga Anda. Jika jilbab lebih panjang, Anda dapat kembali membungkusnya di atas kepala Anda dan pin.
  • Gaya jilbab lilit. Biasanya mereka mengandalkan scarf panjang atau pashmina yg kemudian dililit sedemikian rupa membungkus rambut. Gaya lilit ini terlihat praktis dan unik. Mereka tidak memakai banyak peniti ataupun jarum pentul. Biasanya mereka memakai jilbab ini dengan baju muslim gamis.
  • Sesuaikan perpaduan warna pakaian dengan warna jilbab yang anda kenakan.
  • Anda bisa menggunakan bros agar anda terlihat lebih menarik ketika memakai jilbab.
  • Jilbab dapat ditambahkan aksesoris seperti pita bunga atau ikat kepala hias di atasnya agar terlihat menarik dan indah.

Sebuah Jilbab yang merupakan identitas perempuan Muslim, bisa dikenakan dalam gaya trendi dan modis. Dengan tuntutan perubahan hari ini, banyak metode telah diperkenalkan untuk mengenakan jilbab Agar Terlihat Menarik Dan Modern.

Pada intinya jilbab adalah kewajiban untuk setiap muslimah. Jilbab tak hanya memiliki manfaat ukhrawi namun banyak juga manfaat duniawinya. Demikian info kita kali ini tentang Tips Cara Memakai Jilbab Agar Terlihat Menarik Dan Modern semoga dapat menambah wawasan dan semoga bermanfaat untuk kita semua perempuan muslim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar