Rabu, 28 Desember 2016

kegundahan sepeleh

apa arti pengaduan bagimu??




pengaduan yang bisa dibilang formal atau bisa menjatuhkan bahkan bisa terlihat manja atas semua pengaduan yang disampaikan.
bagi saya pengaduan hanyalah beberapa kata yang tidak bisa tertahan oleh hati sehingga ingin menyampaikan kepada seseorang agar mendapatakan solusi.
ketika bahagia, kita mengadu untuk ditambah lagi kebahagiaan selamanya, ketika bersedih kita sangat mengadu agar dihapuskan rasa sedih dan berganti dengan bahagia yang abadi,.
mendapatkan masalah menjadi pengaduan kita yang paling tidak bisa tertahan lagi,kita mengadu agar mendapatkan solusi.
tapi .. diluar dari pengaduan sedih, bahagia dan masalah. yang saya rasakan hanyalah perih ketika mendengarkan pengaduan..
tidakkah aku iri padamu yang selalu mengadu??
setiap masalahmu, setiap keluh kesahmu, setiap kegundahan hati yang tidak bisa kau atasi tapi bisa mendapatkan solusi dengan orang yang kau percayai.
bukankah aku selalu menjadi pendengar yang baik setiap masalah yang hadapi? 
tetapi tetap tidakkah akan berarti.?
bagaiman rasanya menjadi pendengar yang tidak dihargai atau hanya menjadi yang tidak mengerti keadaan dan solusi.?
aku, selalu  selalu mendengar keluh kesahmu yang kau kadu.
aku ,, selalu menjadi orang yang mungkin bahagia dengan solusi yang kau dapat dari orang yang selalu hebat dan kau hargai..
aku,, iri,,, aku,,, tidak bisa menahan sendiri..
besar harapan ingin  sepertimu yang bisa mengadu tentang kegundahan sepelehmu..
aku ,, cemburu dengan kisahmu, 
aku iri mendengar pengaduanmu,,  pada ayahmu di hadapanku..
tidakkah kau tau itu, chingu???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar